Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

5 Kelebihan Zodiak Taurus - Hal Perjodohan

Semua kehendak Allah SWT. Sebelumnya harus meyakini bahwa Allah sajalah yang berkuasa atas segalanya. Di artikel yang saya bacam ada yang menarik perhatian saya.

Pada artikel dari liputan6.com, tertulis bahwa yang memiliki zodiak taurus memiliki sifat yang baik disamping sifatnya yang bandel dan keras kepala.

Ketika mereka sudah berumah tangga, ada wataknya yang setia kepada pasangannya. Taurus bisa dijadikan pilihan bagi pria atau wanita yang masih belum memiliki jodoh.

Ketika memikirkan Taurus, apa yang terlintas dalam pikiran Anda pertama kali? Sifat mereka yang keras kepala dan posesif? Atau sifat mereka yang praktis?

1. Mereka setia

Taurus adalah pribadi yang paling jarang berselingkuh. Mereka setia. Mereka akan berada di sisi Anda dan tak akan melakukan apapun dengan sengaja untuk menyakiti Anda. Selingkuh bukanlah ciri mereka.

2. Begitu mereka mencintaimu, itu untuk selamanya

Ketika seorang Taurus jatuh cinta padamu, itu untuk diri mereka. Mereka adalah kekasih yang setia. Mereka akan melakukan apa saja untuk Anda. Itu adalah cinta yang sesungguhnya, bukan?


3. Mereka ingin membantu Anda tumbuh dan jadi lebih baik

Ketika Taurus mencintai Anda, merekan akan melakukan apapun yang mereka bisa untuk membantu Anda berkembang ke arah yang lebih baik, dan bukan memaksakannya. Mereka tidak ingin mengubah Anda. Mereka ingin membantu Anda mengubah hal-hal tentang diri Anda yang Anda inginkan.

4. Mereka menikmati hal-hal terbaik dalam hidup

Jika Anda suka kencan makan malam yang mewah, Taurus adalah pilihan yang tepat bagi Anda. Mereka menikmati santapan mewah atau bahkan sebotol anggur yang bagus. Taurus adalah tipe yang memanjakan. Jadi bersiaplah untuk dimanjakan.

5. Mereka menyukai hubungan yang berarti

Ini adalah hal terpenting bagi mereka. Mereka tidak melakukan kencan secara sembarangan. Mereka membutuhkan makna nyata di balik hubungan mereka. Mereka pribadi yang platonis dan romantis.

Kebetulan admin adalah orang yang memiliki zodiak taurus ini. Semoga saja admin didekatkan jodohnya, diberi jodoh yang baik dan setia pula.
Amiiin....

Engkau yang ada di sana, I miss You.

sumber:
liputan6.com
Tag : Berita
Back To Top