Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro


Malam Jumat - Slametane Ibuk

Malam hari nanti adalah seperti biasanya pada tahun yang lalu, setelah beberapa hari setelah hari raya, keluarga mengadakan selamaten untuk ibu kandung saya.

Sudah cukup lama sekali kepergian ibu, membuatku terombang-ambing dalam menjalani kehidupan di dunia ini. Orang yang selalu melindungiku dari hantaman dari luar, telah berpulang kepadaNya.

Jumat Mencekam


Inna Lillahi wa Inna ilahi Roji'un...

Betapa kagetnya hati ini, setelah salat subuh melihat ibuku yang tak kunjung berdiri ketika sedang melaksanakan salat subuh. Itu kan masih raka'at pertama, masak tidak berdiri lagi.

Maklum, saya sadar betul bahwa beliau sering sujud begitu lama sekali, baru bangun untuk melanjutkan rakaat kedua. Tapi saat itu, keadaan kok menjadi lain.

Lamanya sujud paling hanya 5 menit, ini kok 15 menit sujudnya. Maka curigalah adik saya (perempuan), hingga tubuhnya digoyang-goyang adik namun tidak bangun juga.

Hingga sadarlah semuanya, ibu ternyata meninggal dalam keadaan bersujud menghadap Allah SWT.
Semoga Khusnul Khotimah, amiiin...

Itu kejadian yang sudah cukup lama sekali. Dan sekarang adalah selamatan rutin untuk mendoakan Beliau, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT.
Amiiin...

Tag : Berita
2 Komentar untuk "Malam Jumat - Slametane Ibuk"

Amin ya robbal alamin kang, semoga almarhumah ibu mendapatkan tempat terbaik di sisinya dan jangan lupa selalu d doakan setiap solat

Subhanallah, ibu meninggalnya mulia bgt kang.. Saat sedang sujud, semoga beliau mendapatkan surgaNya yaa.. Khusnul khotimah.. Aamiin


Back To Top