Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro


Oli Menetes Jadi Masalah

Namanya juga manusia ketika diberi suatu anugerah berupa kesehatan, kekayaan, mereka menjadi seakan sombong dengan bertingkah laku yang tidak sepatutnya.

Aku rasa mereka telah menyalahi aturan agama meskipun ketika kita bilang begitu, mereka menjadi marah-marah. Bukannya malah berterima kasih kepada yang mengingatkan.

Sepertinya memang dia yang biasa saja. Banyak orang, teman dan tetangga menganggap sering sakit, juga tak terlalu mencolok dalam hal ekonomi.

Kendaraanpun juga masih butut, belum ganti karena ya memang belum mau ganti kendaraan yang berupa sepeda motor. Kendaraan ini ada nilai dari orangtua sebagai warisan, bisa dibilang begitu.

Karena usianya yang sudah lama, tentu saja ada oli yang bocor. Dan inilah yang membuat tetanggaku marah-marah sambil menghina-hina mengkaitkan dengan kekayaan.

Walah...
Ampun deh... Bulan Syawal belum juga habis, sudah membuat nilai lagi.

Minal Aidzin wal Faizin...
Mohon maaf lahir dan batin.

Tag : Berita
2 Komentar untuk "Oli Menetes Jadi Masalah"

Aha curhat ini, tapi mmg klo tetanggaan itu penuh suka duka, kemaren marah besok pinjam mobil alasan mo bawa keluarga ke rumah sakit. Gak dipinjamin gimana gitu.
Dipinjamin terus kita pergi kerja paksa minta dijemput teman.

Belum lagi soal utang piutang ramai deh hehehe.. Jadi ikutan curhat.

Ya ampun kok masih ada yah orang kayak gitu, semoga tetangga dibukakan hatinya. Itulah kenapa kita harus bisa memahami orang lain dulu sebelum memberi komentar.

Back To Top