Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Hebatnya Sedekah ke Panti Asuhan Anak Yatim

Begitu hebatnya sedekah hingga aku menjadi ketagihan karenanya.
Janji Alloh SWT memang benar adanya.

Salah satu pengalam sedekahku pada tanggal 10 Suro yang paling berkesan, maklum masih baru saja terjadi.

Ceritanya, awal Suro aku memperoleh orderan kerja, dan hingga tanggal 9 Suro, uang telah terkumpul 300 ribu rupiah. Karena besok tanggal 10 Suro aku berniat menyedekahkan uang yang 300 ribu itu ke Panti Asuhan Anak Yatim di kotaku.
Waktu itu yang menerima adalah Abah, si pemilik Panti. Dan aku diberinya tanda terima.

Sungguh karunia Alloh SWT, pada tanggal 11 Suro, tepatnya sehari setelah aku bersedekah, KEMURAHAN Alloh SWT mulai nampak.
Di luar dugaan aku dapat orderan dan bisa mengumpulkan uang hingga 1.5 juta.

Belum habis di hari itu, ada orang yang memberi orderan lagi, dan aku kerjakan keesokan harinya.
Alhamdulillah hari itu aku mendapat uang 1 juta rupiah.

Total uang yang aku dapat 2.5 juta.
Alhamdulillah...PUJI SYUKUR kepada Alloh SWT yang telah mengembalikan uangku berlipat ganda.

Pada malam harinya, aku bertahajud.
Tak kusangka customerku yang sudah 2 tahun tak pernah memanggil kini dia memanggil pada pagi harinya.
Senangnya diriku, kudatangi customerku itu. Woh diluar dugaan, ada 4 mesin yang rusak semua.
Alhamdulillah semua kelar dan bisa berjalan dengan baik.

Tak kusangka, setelah selesai perbaikan aku diberinya amplop dan di rumah aku buka ternyata isinya 500 ribu rupiah.
Alhamdulillah, Alloh Maha Besar.

Sedekahku dikembalikan Alloh SWT secara berlipat.
Bahkan bulat 3 juta sekarang. Mau aku pakai apa ini uangku ya, pikirku dalam hati.

Akhirnya aku belikan AC merk Sharp 3/4 PK sayonara panas seharga 2.9 juta rupiah sudah termasuk pasangnya.
Sisanya 100 ribu, yang 10 ribu aku infakkan ke masjid dan 90 ribu aku pegang.

Alloh Maha Besar.
Janji Alloh SWT adalah HAQ.
Siapa yang bersedekah akan dikembalikan uangnya berlipat ganda. Bahkan lebih-lebih.

Ini TRUE STORY.
Kwitansi dan AC sudah terpasang. Kapan-kapan akan aku foto sebagai bukti postingan ini.
Alhamdulillah...
Tag : Islam, Ngomong
Back To Top