Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Fenomenal: Nangis Melamar Cewek Dengan 99 iPhone 6s Ditolak

Banyak cara unik dilakukan untuk menarik hati pasangan yang didambakan.

Seperti yang dilakukan seorang pria asal Guangzhou. Merasa waktu ini sebagai momen yang tepat, ia nekat "menembak" wanita yang disukainya.

Dia memutuskan mempersipakan kejutan fantastis bagi wanita tersebut. Progammer muda ini rela membeli 99 perangkat iPhone 6s yang kemudian disusun di aspal dengan bentuk menyerupai hati.

Memang, aksinya ini awalnya terkesan romantis. Namun sayangnya, keromantisan momen ini tidak bertahan lama. Cinta pria ini malah berujung penolakan si wanita.

Tak hanya patah hati. Pria ini juga terpaksa menanggung beban pengeluaran yang telah dihabiskan untuk mendapatkan 99 perangkat iPhone. Seperti dilaporkan The Nanfang, pria ini menghabiskan sekitar dua tahun pendapatannya sekitar US$ 82 ribu atau setara Rp. 999 juta.

Jika Anda merasa usaha pria ini cukup menguras isi kantong, ternyata banyak warga lain rela melakukan lebih dari hal ini. Banyak orang dilaporkan rela merogoh kocek untuk membelikan berlian spektakuler, bahkan mobil baru untuk pasangan atau orang yang dicintai pada peringatan Single's Day.

Setelah ditolak, kira-kira apa yang akan dilakukan pria ini dengan 99 iPhone yang sudah dibeli?

sumber: http://tabloidbintang.com/articles/extra/fenomena/14647-melamar-dengan-membeli-99-iphone-6s-pria-ini-ditolak
Tag : Fenomenal
Back To Top