Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Radio Online Non-Stop Musik Audionya Mantap

Saat sedang browsing mencari radio yang enak didengar serta non stop musiknya, pertama mencari bertemulah dengan dengerin musik Indonesia non stop. Tapi perasaan kurang puas karena suara audionya kurang enak, serasa kurang lantang serta kurang ada treblenya pula.

Dari pengalaman itu, admin mencoba nyasar-nyasar lagi mencari radio online yang tidak ada iklannya tapi yang diputar hanya lagu-lagu saja. Dan bertemulah dengan yang namanya radio MAGIC FM. Sebuah radio online yang berasal dari negara Rumania dengan genre easy listening.



Magic FM radio sangat cocok buat menemani admin online dan menjadi salah satu radio favorit karena jam-jam segini. antara jam 3 pagi hingga jam 8 pagi, yang diputar hanya musik hits dari barat saja, tidak ada iklannya sama sekali. Nama acara tersebut adalah "Muzica inimii tale".


Muzica inimii tale hadir pada jam 10 malam hingga jam 8 pagi. Tapi saya mulai mendengarkannya dari jam 3 pagi hingga jam 6 atau jam paling banter hingga jam 8 pagi saja sebagai teman untuk ngeblog. Kurang asyik rasanya kalau menulis tidak ditemani oleh Magic FM radio yang satu ini.




Kalau sobat ingin mendengarkannya juga bisa mendownlodnya di Magic FM lalu open with terserah pakai aplikasi musik apa saja.


Acara-acara di Magic FM radio adalah sebagai berikut:

07:00 - 10:00Magic Start cu Liana Stanciu si Raul Brebu
10:00 - 13:00Marius Ioane
13:00 - 16:00Ioana De Hillerin
16:00 - 19:00Andu Campu
19:00 - 22:00Eugen Huculici
22:00 - 08:00Muzica inimii tale

Akhirnya, selamat mendengarkan radio online, saya jamin kalian tidak akan menyesal mendengarkan radio Magic FM ini karena suara audionya mantap banget deh.
Tag : Curhat
Back To Top