Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Tunangane Julia Perez Mundur Maneh

Tunangane antara Julia Perez dan pesepak bola Gaston Castano tampaknya lagi-lagi mengalami pengunduran.

Hal itu disampaikan Jupe yang mengabarkan kalau prosesi pertunangan mereka yang rencananya akan digelar pada 30 November mendatang terpaksa diundur. "Iya berubah. Acaranya diundur," ujarnya ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (19/11).


Soal kapan kepastian tanggal pertunangan yang baru, mantan istri Demian Perez ini belum mau memberi tahu. "Nanti saya kabari lagi tanggal pastinya," jelas pe.ain film Bangkit Dari Kubur itu.

Pemain film Gending Sriwijaya ini mengatakan, dalam waktu datang akan mengadakan jumpa pers bersama stasiun televisi terkait pembatalan acara lamaran. Karena itu, Jupe belum bersedia membocorkan alasan.

"Nanti, aku kan mau ada preskon juga sama stasiun TV lagi. Saya nggak mau dibilang mundur-mundur lagi. Mendingan stasiun TV-nya saja yang ngomong. Sudah ada orang yang nge-block waktu, kalau sekarang saya belum berani ngomong," tambah pemilik nama lengkap Yuli Rahmawati itu.

Kembali mengalami pengunduran, Jupe tak mau menjelaskan alasan pengunduran pertunangannya. Meski sempat sedih, Jupe mengaku tak mau sedih apalagi sampai stres. "Aku nggak mau terbawa stres. Hidup dibawa fun aja," imbuh pelantun Belah Duren itu.

sumber
jpnn.com
Tag : Artis
Back To Top