Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Kapok Encit Pacaran karo Artis

Masio sempat berpacaran dengan artis, Velove Vexia mengaku kapok pacaran dengan sesama publik figur. Putri dari pengacara O.C Kaligis ini tak ingin kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.


"Nggak dari artis, kalau dari artis kapok. Berantem sedikit diliput nanti dibilangnya putus. Saya mau low profile aja," ujarnya ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (19/11).

Untuk pacar, mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengaku memiliki beberapa kriteria pria idaman. Sudah beberapa tahun menimba ilmu di Amerika Serikat dimana setiap hari bertemu bule, tampaknya membuat Velove berpikir seandainya berpacaran dengan mereka.

Namun pemain sinetron Olivia ini mengaku menyukai pria blasteran. "Aku nggak suka bule. Aku sukanya yang setengah bule. Tapi, aku suka Indonesia aja," katanya lantas tertawa.

Pemain film Cewek Gokil ini mengaku masih ganti-ganti mengenai kriteria cowok idamannya. "Kriterianya sih ganti-ganti.

Tapi sebenarnya lebih mencari yang cocok atau nggaknya aja kali ya," aku wanita yang kini sudah punya kekasih tapi bukan dari kalangan artis itu.

sumber
jpnn.com
Tag : Artis
Back To Top