Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com

Apa itu Zoteromedia.com?
Zoteromedia.com merupakan perusahaan teknologi media digital yang menawarkan periklanan inovatif dan solusi monetisasi lalu lintas melalui format iklan teks dan iklan bergambar (zoteromedia.com)

Diluncurkan pada tahun 2017, Zoteromedia.com telah membantu ribuan penerbit dan pengiklan untuk memaksimalkan keuntungan dan menjadi lebih sukses di pasar online (zoteromedia.com).

Zoteromedia PPC Terbaik Indonesia

Menurut saya, Pay Per Clicks Indonesia Terbaik saat ini adalah zeteromedia.com
Bukan tanpa alasan, karena hanya di zeteromedia.com saja yang menyediakan fitur yang membahagiakan para pemilik blog. Fitur tersebut adalah fitur CPM atau Cost Per Million.

Bisa dikatakan PPC Indonesia terbaik saat ini adalah Zoteromedia.com
CPM adalah fitur terbaru dari Zoteromedia.com dan saya rasa ini adalah CPM Indonesia yang patut diperhitungkan.

Bagi pendatang baru, publisher baru dan belum mampu berbuat sana-sini, jangan khawatir karena ada sebuah website pembelajaran yang bernama Belajar Ngeblog.

Kalaupun masih bingung mengisi postingan blog, juga ada Pengetahuan, yang bermanfaat bagi siapa saja agar mendapatkan inspirasi untuk menulis artikel.

Jujur, saya telah ikut program publisher dari zoteromedia ini belum lama, mungkin sekitar dua bulan yang lalu. Dan alhamdulillah saya mendapatkan payout sebesar Rp 120.000,- bulan yang lalu.

Dan bukan scam, asli zoteromedia membayar para publishernya. Memang sih saya hanya ikut program CPM saja dan tidak ikut program PPC dari zoteromedia.com ini.
Namun saya sudah bisa merasakan amplop dari zoteromedia.com

Lanjut ke topik, Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com bagaimana ya caranya?

Perlu diketahui Zoteromedia.com adalah situs yang digunakan untuk menjembatani antara pembeli dan penjual. Bisa dikatakan, zoteromedia.com adalah tempat untuk mempromosikan produk seseorang atau perusahaan.

8 Keunggulan zoretomedia.com adalah sebagai berikut:

1. Website tidak down meskipun loading banyak.
2. Cara pendaftaran mudah.
3. Relasi banyak.
4. Anda bisa memasang iklan di ribuan publisher kami dengan sistem Pay Per Click (PPC).
5. Anda hanya perlu membayar untuk Klik Valid yang mengarah pada iklan anda.
6. Anda akan menghemat banyak biaya.
7. Biaya murah, minim deposit 25 ribu rupiah.
8. Banyak jenis ukuran iklan yang bisa dipasang di blog atau website anda baik iklan banner maupun iklan teks.

Setelah mengetahui apa itu zoteromedia, sekarang bagaimana memaksimalkannya dengan promosi di situs tersebut. Mungkin kalau hanya sekedar daftar saja mudah.

Setelah daftar harus bagaimana agar tepat guna dan maksimal?
Tentu saja langkah pertama yang harus dipikirkan adalah seberapa besar budget Anda terlebih dahulu. Anda harus menyesuaikan budget terlebih dahulu. Terkecil cuma Rp 25.000,-

Setelah budget tersedia, cobalah membuat iklan yang akan dipertontonkan ke khalayak ramai. Bisa berupa banner maupun link teks dengan kata-kata yang menarik.

Sangat disarankan memakai kata-kata yang menarik minat, bisa juga gambar. Mungkin itulah beberapa hal yang patut kita coba agar bisa meningkatkan penjualan dengan promosi di zoteromedia.com

Yuk tingkatkan penjualan tokomu di zoteromerdiacom
Tag : Lomba SEO
Back To Top