Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Cuplikan Isi Injil Barnabas

Inilah cuplikan isi dari Kitab Injil Barnabas yang menyatakan bahwa Muhammad adalah Rasul setelah Nabi Isa as.
Dengan tak bermaksud mengundang SAR, admin hanya ingin sharing saja isinya dan silahkan dibaca sendiri. Yang jelas Tuhan itu ada dan memiliki Rasul untuk menyampaikan RisalahNya di muka bumi ini.


Bab 39
Barnabas: ''Terpujilah nama-Mu yang kudus, ya Allah Tuhan kita... Tiada Tuhan Selain Allah dan dan Muhammad adalah utusan-Nya''.

Masih pada bab 39 yang mengisahkan tentang Nabi Adam, nama Nabi Muhammad SAW juga disebut dalam dialog antara Nabi Adam dengan Tuhan. ''...Apa arti kata-kata, Muhammad utusan Allah, apakah ada manusia sebelum aku?''

Bab 41
Barnabas: "Atas perintah Allah, Mikael mengusir Adam dan Hawa dari surga, kemudian Adam keluar dan berbalik melihat tulisan pada pintu surga 'Tiada Tuhan Selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah...''

Bab 44
Barnabas: Pada bab ini Yesus atau Nabi Isa menyebut nama Nabi Muhammad. ''Oh, Muhammad Tuhan bersamamu...''

Bab 97
Yesus menjawab, "Nama Mesias sangat mengagumkan, karena Allah sendiri yang memberinya nama, ketika menciptakan jiwanya dan menempatkannya di dalam kemuliaan surgawi.

Allah berkata: 'Tunggu Muhammad; karena kamu Aku akan menciptakan firdaus, dunia, dan banyak makhluk... Siapa pun yang memberkatimu akan diberkati, dan barangsiapa mengutukmuu akan dikutuk..''

Bab 112
Dalam bab ini Nabi Isa (Yesus) bercerita kepada Barnabas bahwa dirinya akan dibunuh. Namun, kata Nabi Isa, Allah aka membawanya naik dari bumi. Sedangkan orang yang dibunuh sebenarnya adalah seorang pengkhianat yang wajahnya diubah seperti Nabi Isa.

Dan orang-orang akan percaya bahwa yang disalib itu adalah Nabi Isa. ''Tetapi Muhammad akan datang... Rasul Allah yang suci,'' kata Nabi Isa. Nama Nabi Muhammad juga disebut pada Bab 136, 163, dan 220.
Dicuplik dari barnabas.


Admin sendiri sebagai penganut ajaran Islam, selalu mengikuti para Ulama yang memiliki ilmu para Nabi dan Rasul. Kita tunggu saja apa yang akan dikatakan oleh para alim ulama Islam tentang kitab injil Barnabas yang terbilang kuno sekali 1500 yang lalu itu.

Kitab Injil Barnabas tersebut ditulis dengan bahasa Aramik, dimana bahasa tersebut merupakan bahasa yang dipakai oleh Nabi ISA as dan para pengikutnya.
Wallohu A'lam..
Tag : Islam
Back To Top