Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Dialah Nur'aini

Iya ya dialah Nur'aini.
Tak rugi aku memberi nama kepadamu dengan Nur'aini. Sampeyan benar-benar telah menjadi cahaya hatiku.

Dialah Nur'aini,
sekarang sudah tumbuh menjadi gadis belia nan cantik. Sehari pun memandangnya tiada akan jemu rasanya, begitu menyejukkan hatiku kala hatiku ini gundah gulana ndak karuan.

Maafkan aku,
jika aku tak mampu membahagiakanmu seperti gadis-gadis kecil yang lain.
Tapi percayalah, selama kita berpegang teguh pada tali Alloh, maka Tuhan pasti kan menolong, apa pun keinginanmu.

Kurang sebentar lagi,
Insya Alloh semua ilmuku yang telah aku dapat akan aku turunkan kepadamu. Sifat sabar dan welas asihmu begitu jelas terlihat. Pancaran wajahmu selalu tampak bercahaya.

Terima kasih kepada Alloh SWT,
Selama dirimu dalam kandungan, aku baca Surat Maryam dan Surat Yusuf hingga seringkali aku tertidur di sajadah tanpa aku sadari. Semoga kelak dirimu jadi wanita teladan umat Islam, teladan bagi yang membutuhkan keteladanan.
Terima Kasih ya Alloh,
Terima kasih Alhamdulillah aku panjatkan hanya untukMu.
Back To Top