Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Bill Gates Kembali Menjadi yang Terkaya Sedunia

DENGAN kekayaan mencapai USD72 miliar atau Rp818,28 triliun (kurs Rp11.365 per USD), Bill Gates kembali didaulat menjadi orang terkaya di Amerika Serikat (AS).
Seperti dilansir dari Forbes, Selasa (17/9/2013), Bos Microsoft ini juga kembali merebut status terkaya di dunia dari taipan Meksiko, Carlos Slim.

Di bawah Gates, yakni posisi kedua, ada Warren Buffet, pemilik perusahaan investasi Berkhsire Hathaway. Pria 83 tahun ini berhasil menambah kekayaannya sebesar USD12,5 miliar menjadi USD58,5 miliar.

Selanjutnya, di posisi ketiga ada Larry Ellison. Bos Oracle ini memiliki kekayaan sebesar USD41 miliar. Lalu di posisi keempat dan kelima ada Koch bersaudara. Di mana, Charles Koch mengantongi kekayaan sebesar USD36 miliar, dan David Koch memiliki kekayaan sebesar USD36 miliar.

Di posisi keenam hingga kesembilan ada empat personel keluarga Walton -pemilik Wal Mart- yang menempatinya. Di posisi keenam ada Christy Walton. Dia mengantongi kekayaan sebesar USD35,4 miliar.

Lalu Jim Walton mengantongi kekayaan USD33,8 miliar, Alice Walton USD33,5 miliar, dan S Robson Walton sebanyak USD33,3 miliar.

Di posisi kesepuluh ada Michael Bloomberg. Melalui Bloomberg LP, dia memiliki kekayaan sebesar USD31 miliar saat ini.

sumber:
msn.
Tag : Berita
Back To Top