Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Ailee Poling Terbanyak 6 Kategori di MAMA 2014

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2014 dilaksanakan di Hongkong.

Adalah John Legend turut hadir dalam acara akbar MAMA tersebut. John Legend bukanlah artis internasional pertama yang berhasil dibawa MAMA.

Sebelumnya, MAMA pernah mengundang Stevie Wonder yang kala itu berkolaborasi dengan personel SISTAR, Hyolyn, dan penyanyi asal Tiongkok, Aaron Kwok. Selain itu, penampilan spesial dari Icona Pop dan Paris Hilton.



Tahun ini dapat dibilang tahunnya lagu ballad K-Pop dengan lagu Eyes, Nose, Lips milik Taeyang, Wildflowers milik Park Hyo Shin, dan Goodbye milik Hyolyn, yang ketiganya sempat menduduki posisi puncak K-Pop Hot 100.

Menurut data Mnet, poling MAMA 2014 telah diikuti lebih dari 10 juta suara yang tersebar di 210 negara di Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, Afrika, Australia, dan Eropa. Fans pun dapat memberikan suara mereka untuk sejumlah kategori seperti Best Male Artist, Best Female Group, Best Collaboration, Best New Artist, dan lain-lain.
Solois wanita Ailee menerima nominasi paling banyak untuk enam kategori, sementara legenda K-Pop Seo Taiji berada di bawahnya dengan lima nominasi.

sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2014/12/03/205/1074302/john-legend-duo-g-dragon-meriahkan-mama-2014
Tag : Artis, Berita
Back To Top