Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Apa Kabar Indonesia dari TV One Memang Beda

Program televisi yang satu ini patut dijadikan teladan untuk program pemberitaan karena mereka menyiarkan sistem berita yang lain daripada yang lain, lebih rileks, santai, informatif sekaligus tidak membosankan. Dialah program berita dari TV One, dengan program "Apa Kabar Indonesia".


Dibagi menjadi beberapa bagian diantaranya ada pagi, siang dan malam, semuanya disajikan secara Live atau Siarang Langsung. Saya sangat menyukai siaran berita yang hadir pada pukul 07.00 - 09.00 WIB ini.

Sejatinya siaran ini langsung dari pusat kota Jakarta, bertempat di lobby Gedung Wisma Nusantara Jl. MH.Thamrin, Jakarta, namun yang membuat beda adalah selalu saja berita terbaru yang disajikan, bukan berita yang lawas. Di sana juga ada pakar-pakar dalam bidang tertentu dihadirkan.

Pembawa Acara yang Pengalaman

Saya sangat mendukung acara ini, karena tak sedikit para ahli dan pakar yang hadir turut meng-Kritik (yang membangun) kepada pemerintah Indonesia.

Salut buat Mas Fadhil dan Mbak Indy yang mampu membawa para pemirsanya tetap asyik mengikuti live berita yang ada. Keakraban mereka berdua juga turut memberikan suasana rileks yang tak membosankan.





Program Apa Kabar Indonesia adalah sebuah tayangan berita yang memadukan pola news konvensional dengan kreativitas pada On Air Presentation. Mengangkat isu-isu aktual yang berkaitan langsung dengan kehidupan publik.

Dan khusus pada setiap hari Jumat, Direktur Pemberitaan tvOne, Karni Ilyas, akan melakukan wawancara-wawancara khusus dengan para pembuat kebijakan.

Pak Karni memang HEBAT...

Nah, apakah Anda penasaran dengan program berita yang satu ini, yuk saksikan di TV One setiap hari mulai jam 7 pagi hingga jam 9 di pagi hari.

sumber: tvone
Tag : Berita
Back To Top