Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro


Daftar Mudik Gratis Dishub Surabaya Terakhir Tanggal 16 Mei 2018

Apa latar belakang mudik gratis?

Angkutan lebaran merupakan salah satu fenomena yang unik dimana masyarakat berbondong-bondong untuk pulang ke kampung secara bersamaan dengan menggunakan berbagai moda transportasi.

Kejadian ini berpotensi besar menimbulkan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang berakibat timbulnya korban jiwa maka dari itu perlu dilakukan pengawasan agar kegiatan ini bisa berjalan dengan tertib, disiplin dan diharapkan bisa menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.


Berikut Informasi Pendaftaran

Pendaftaran mudik dan balik (online)
Jadwal: 12 Mei 2018 Jam 12.00 WIB - 16 Mei 2018 Jam 23.00 WIB

Verifikasi pendaftaran mudik online
Tempat: Kantor Dishub Prov. Jatim, Jl. Ahmad Yani No. 268
Jadwal: 15-17 Mei 2018 pukul 06.00-16.00



Pendaftaran Mudik dan Balik melalui Loket
Tempat: Kantor Dishub Prov. Jatim, Jl. Ahmad Yani No. 268
Jadwal: 18 Mei 2018 pukul 08.00 - selesai

Bagi Anda yang ada di Surabaya dan sekitarnya dan ingin mudik gratis, bisa daftar online ke Mudik Gratis Jawa Timur

Bagi yang di Jakarta, Mudik Gratis Jakarta

Sudah menjadi langganan saya untuk bareng bus menuju rumah di desa, dishub memang menjadi panutan saya, salut dan terima kasih kepada pegai dishub Jatim.
Tag : Berita
6 Komentar untuk "Daftar Mudik Gratis Dishub Surabaya Terakhir Tanggal 16 Mei 2018"

Saya ga mudik ke Surabaya nih.. Sedih amat yaakk mudiknya ke Semarang sama k Bandung kang.. Coba kalau ada mudik gratis ke bandung saya mau ikutan wkwkkww

wah aura Ramadhan terasa kian dekat
sampai-sampai layanan mudik gratis pun tak ingin ketinggalan dengan rasa suka cita nya, saya mudik biasa di hari H mas, ada semacam silaturahmi disekiran kompleks yg sayang bila dilewatkan
ayo jangan sampai ketingallan daftar mudik gratis bersama dinas perhubungan Jatim

mudik gratis bisa juga untuk mahasiswa kah?

Wew kangen mudiiikk, tahun ini udah jd anak rumahan nih :$

Wiiih keren yah aku baru tau kalo ada aplikasi online mudik gratis mas. Di Makassar ada juga ngga kira-kira?

Mudik gratis itu khusus buat warga sesuai KTP domisili ngga sih,mas ?.

Kalo ngga sesuai domisili, kan lumayan tuh bisa ikutan buat berlibur ... wkwkkwwk 😅

- Anda Sopan Kami Segan -

Label

Berita (832) Islam (114) Kamus Jawa (508) Kesehatan (390)
Back To Top