Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Syahnaz Sadiqah Billy Syahputra sama Genitnya

Syahnaz Sadiqah kian akrab dengan Billy Syahputra.

Bahkan kakak Syahnaz, Raffi Ahmad sering memergoki keduanya mojok di balik panggung acara musik DahSyat RCTI.


Saat diminta komentarnya, Raffi Ahmad mengaku tidak keberatan. Hanya saja, kata dia, kedekatan Syahnaz dan Billy tidak boleh mengganggu kerjaan.

"Yang penting gak ganggu kerjaan. Aku sekarang cool-lah, lebih dewasa," kata Raffi saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (2/11).

Raffi melihat, Syahnaz dan Billy punya kesamaan, yakni sama-sama genit. Hanya saja, Raffi tidak tahu kegenitannya darimana.

"Gua sebagai kakak support-support aja, dua-duanya sama kegenitan. Gua gak tahu timbulnya darimana," terangnya.

Kedekatan keduanya, banya dianggap sebagai settingan untuk mengangkat pamor Billy dan Syahnaz yang tergolong artis muda. "Gua bodoh amat dibilang settingan, gua kan bener-benar," ujar Billy menanggapi tudingan itu.

sumber:
jpnn.com
Tag : Artis
Back To Top