Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Apakah Situs PPC Kilksaya Sudah Tutup ?

Situs PPC lumayan besar di Indonesia yang bernama kliksaya rupanya pada 16 november 2016 sudah tidak bisa diakses lagi entah kenapa gerangan? Apakah ada maintenace atau memang benar-benar tutup?

Hal tersebut sangat tidak mengenakkan bagi saya sendiri. Karena kliksaya telah memberikan bayaran kepada saya tiap bulannya rata-rata 300 ribu rupiah.

Sangat disayangkan bukan?

Keesokan harinya kucoba mengakses lagi situsnya, eh ternyata memang tidak bisa sampai tulisan ini ditulis. Begitu juga kawan-kawan yang lain.

Meskipun banyak yang bilang kliksaya penipu dan suka membanned aku, namun bagi saya kliksaya memang benar-benar membayar, bukan penipuan.


Mungkin sudah waktunya kukut gulung tikar saja, bukan alasan bangkrut atau tidak membayar. Mungkin akan segera diganti dengan versi yang lebih baru, siapa yang tahu?

Karena tidak ada pemberitahuan sama sekali dari kilksaya sebelumnya. Otomatis membuat kaget semua yang berkepentingan.

Terakhir pembayaran di akun saya adalah tanggal 15 november 2016 pada pukul 7 WIB. Saya sudah curiga karena biasanya dibayarnya sebelum tanggal 10 tiap bulannya.

Saya coba email, ternyata failure juga karena website memang tidak bisa dibuka.

Terima kasih atas kerjasamanya selama ini ya kliksaya.com
Semoga ada PPC lain pengganti yang lebih baik lagi.
Tag : Ngomong
Back To Top