Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

3 Teh Terbaik di Dunia

Teh-teh ini adalah yang terbaik di penjuru dunia diantaranya ada yang bisa dibuat untuk meredam laju munculnya jerawat serta baik untuk kesehatan.

3 Teh Terbaik di Dunia

1. Rooibos

Juga dikenal sebagai teh merah. Rooibos terbuat dari pohon semak merah Afrika Selatan dan bebas kafein. Bagi yang ingin membatasi asupan minuman berkafein, Rooibos jawabannya. Rooibos berisi aspalathin dan nothofagin, dua senyawa kimia yang memiliki sifat antiinflamasi. Teh tersebut berguna untuk mengobati kondisi kulit yang meradang seperti jerawat.




2. Teh Hijau

Terlalu banyak terpapar matahari bisa menyebabkan kerusakan kulit dan keriput dini. Penelitian menunjukkan bahwa minum teh hijau benar-benar bisa membantu mengurangi risiko kanker kulit (meskipun Anda masih harus memakai SPF 30 setiap hari). Catechin (antioksidan yang dapat mencegah kerusakan sel) dalam teh hijau bisa mengurangi peradangan yang terkait dengan penuaan. Teh hijau juga bisa melindungi kulit terhadap efek sinar matahari yang membakar kulit serta mengurangi risiko kerusakan jangka panjang karena sinar UV.

3. Chamomile

Dari semua teh herbal, chamomile adalah yang paling populer untuk mengobati masalah kulit topikal. Teh chamomile digunakan selama bertahun-tahun untuk membantu memperbaiki kulit kering dan jerawat. Chamomile banyak mengandung flavonoid yang menjadi penghambat kuat radikal bebas.

sumber:
jpnn.com
Tag : Kesehatan
Back To Top