Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

11 Momen Pertunangan Terlama Selebriti Dunia

Memasuki tahap lanjutan dari hubungan kasih memang bukan perkara mudah.

Ada yang dengan mudahnya memutuskan untuk bertunangan lantas menikah, tapi ada pula yang memerlukan waktu lebih lama untuk mengeksplor hubungan kasih sebelum melangkah ke jenjang yang lebih tinggi lagi dalam sebuah hubungan asmara. Terlebih jika bicara soal sosok para selebritis dunia. Banyak dari antara mereka yang memang memiliki kesulitan bergelut dengan urusan komitmen cinta.

Berikut kami paparkan beberapa pasangan selebritis top dunia yang betah berlama-lama menjalani hubungan pertunangan mereka.

1. ANGELINA JOLIE & BRAD PITT (2 tahun)

Setelah tujuh tahun lamanya berpacaran, barulah pasangan ini memilih untuk bertunangan pada April 2012 silam. Saat itu, Angelina pertama kali terlihat mengenakan cincin pertunangan di jari manisnya. Tak lama kemudian, perwakilan Angelina memastikan kabar itu. Kini Brad dan Angelina belum uga menikah dan telah memiliki enam anak.

2. AMY ADAMS & DARREN LE GALLO (6 tahun)

Tidak ada kata terburu-buru bagi Amy dan sang tunangan, Darren, untuk melangkah ke pelaminan dalam waktu dekat ini. Bahkan setelah 11 tahun berpacaran dan nyaris 6 tahun bertunangan, Amy dan Darren masih nyaman dengan pertunangan mereka saat ini dan belum merencanakan akan menikah. Kini keduanya asyik membesarkan buah hati mereka, Aviana.

3. JESSICA SIMPSON & ERIC JOHNSON (3 tahun)
Pasangan menawan ini kini sudah memiliki dua anak yang sangat lucu, Maxwell dan Ace. Tapi memang belum ada rencana pernikahan dalam hubungan mereka. Lagipula, Jessica merasa ia sudah seperti memiliki suami. Tapi yang jelas, rencana pernikahan akan selalu ada di benak Jessica dan Eric.




4. KATE HUDSON & MATTHEW BELLAMY (3 tahun)

Bulan ini, tepat tiga tahun berlalu sejak Matthew pertama kali melamar Kate untuk dijadikan istri. Meski begitu, belum ada planning keduanya untuk menikah dalam waktu dekat. Bahkan keduanya kini tengah menikmati masa-masa penuh asmara paska beberapa saat lalu sempat dilanda prahara.

5. JENNIFER ANISTON & JUSTIN THEROUX (1,5 tahun)

Setelah berpacaran selama 18 bulan, akhirnya Jennifer dan Justin resmi bertunangan di hari ulang tahun Justin yang ke-41 di bulan Agustus 2012 silam. Saat itu keduanya mengkonfirmasi pertunangan itu. Kat Justin, kado terbaik ulang tahunny adalah saat Jennifer menjawab bahwa ia bersedia menjadi istri Justin kelak. Sayang, hingga kini hak itu belum juga terjadi.

6. MEGAN FOX & BRIAN AUSTIN GREEN (3,5 tahun)

Awalnya, hubungan dua sejoli ini kerap dilanda masalah sebelum akhirnya memutuskan untuk mengikat hubungan dalam tali pernikahan. Keduanya resmi menikah di bulan Juni 2010 setelah sempat dua kali bertunangan. Keduanya mulai berpacaran di tahun 2004 dan bertunangan di tahun 2006, kemudian bubar jalan di tahun 2009. Untuk kali kedua, Brian melamar Megan di tahun 2010 dan hanya berselang beberapa hari, mereka menikah.

7. SACHA BARON COHEN & ISLA FISHER (6 tahun)

Butuh waktu selama enam tahun sebelum akhirnya Sacha dan Isla mantap berjalan menuju altar pernikahan mereka di Paris, Maret 2010 silam. “Setelah ini, prioritas utamaku adalah keluarga,” ujar Isla kala itu.

8. ALESSANDRA AMBROSIO & JAMIE MAZUR (5 tahun)

Malaikat Victoria’s Secret ini sudah berbahagia karena dikaruniai dua anak, Anja dan Noah serta memiliki bisnis yang lancar dengan sang tunangan, Jamie Mazur. Keduanya pun pernah melewati masa-masa sulit dalam hubungan mereka, terutama di tahun 2013 saat mereka mencoba untuk berpisah. Tapi kini keduanya masih terus bertahan dan mungkin akan mulai berpikir soal pernikahan.

9. JENNIFER HUDSON & DAVID OTUNGA (5,5 tahun)

Atlet WWE David Otunga belum juga memutuskan untuk melangkah ke pernikahan dengan sang kekasih, penyanyi Jennifer Hudson, yang dilamarnya sejak tahun 2008 silam. Dan kini keduanya sudah dikaruniai satu anak. Kapan waktu yang tepat untuk menikah, belum menjadi pertimbangan keduanya.

10. OPRAH WINFREY & STEDMAN GRAHAM (21 tahun)
Mungkin bisa jadi pertunangan Oprah dan Stedman adaah pertunangan seleb terlama yang pernah ada. Sudah nyaris 21 tahun berlalu sejak Stedman dan Oprah bertunangan di tahun 1992 silam. Tapi sejak lama Oprah meyakinkan bahwa dirinya bukan tipe wanita yang ingin menikah. Titel sebagai istri dirasa Oprah datang dengan banyak permintaan dan Oprah belum merasa siap dengan itu.

11. MAGGIE GYLLENHAAL & PETER SARSGAARD (3 tahun)
Setelah berpacaran selama 4 tahun, pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka di tahun 2006 bertepatan dengan pengumuman kehamilan Maggie saat itu. Setelah pertunangan, keduanya masih menunggu sekitar 3 tahun lagi sebelum akhirnya mantap melangkah ke pernikahan di Italia tahun 2009.

Sudah bukan rahasia lagi jika banyak kalangan pesohor dunia yang memilih utuk tetap berpacaran lantas bertunangan selama bertahun-tahun lamanya, karena ketakutan akan komitmen pernikahan. Banyak yang beranggapan bahwa lembaga pernikahan tidak sesakral itu lagi.

Karena itu, untuk mengikat diri dalam ikatan pernikahan dan suami-istri banyak pertimbangan yang dipikirkan pra seleb ini. Bahkan banyak dari antara mereka yang tak bermasalah jika harus bertunangan dalam jangka waktu lama tanpa kejelasan pernikahan. Meski tak sedikit pula yang akhirnya maju ke pernikahan.

sumber:
tabloidnova.com
Tag : Artis
Back To Top