Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Ahmad Dhani Laporkan 17 Situs yang Dianggap Membuat Berita Bohong

MUSISI Ahmad Dhani, Senin (21/7) siang mendatangi gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat untuk melaporkan 17 media dan forum online.

Medeni, dikit-dikit dilaporkan oleh orang kaya. Gimana nih kaum kecil, bisa mati mengenaskan.

Bersama asistennya, orang nomor satu di Republik Cinta Manajemen (RCM) itu membawa bukti print media yang dianggapnya membuat berita bohong.

Belasan media dan forum online yang dilaporkan Dhani yaitu Liputan6.com, Repubilka Online, Haionline, Okezone, Merdeka.com, Detikforum, Kapanlagi.com, Kasukkusuk.com, Kaskus, Kompasiana, Metropolitan online.co, Nonstop.com, Palingseru.com, Wartaharian.com dan Ciricara.com.

Menurut Dhani, dari belasan media yang dilaporkan tidak mengikuti aturan. Mereka tidak meminta konfirmasi dan mengutip dari sumber yang valid.

"Kenapa pers yang punya aturan bisa ngambil sumber berita yang notabene fiktif. Secara masif berjamaah 17 online, urutan pasca pilpres, kebohongan saya dibayar 10 M, saya ditampar prabowo, tweet tentang potong kelamin," ungkap Dhani usai menemui Dewan Pers.

Dhani menegaskan, beberapa berita bohong diambil dari akun twitter palsu bahkan ada salah satu editan fotoshop yang sengaja disebarkan, padahal dia tidak pernah berkicau ingin memotong alat kelamin.

"Kebohongan yang sangat canggih. Dilakukan berjamaah dan secara serius dilakukan media," tandasnya.

sumber:
tabloidbintang.com
Tag : Berita
Back To Top