Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Florence Sihombing Khilaf, Kurang Berkelas tapi Dia Sudah Minta Maaf

Polda DIY Yogyakarta dianggap terlalu berlebihan dalam menahan Florence Sihombing.

Hal seperti ini seringkali memicu amarah orang lain saja. Malah ada yang menghubungi wartawan detik.com, sedih rasanya melihat sesama kita saling hina menghina, padahal Florence ini sudah meminta maaf. Lebih baik jangan lagi diterus-teruskan, kan kasihan anaknya menanggung malu karena dilihat seluruh orang Indonesia.

Hanya Allah SWT saja sebaik-baik penutup aib di dunia dan akhirat.

Mereka juga meminta agar aparat kepolisian menyelesaikan kasus ini melalui mediasi antara pelapor dan Florence Saulina Sihombing menyusul adanya permintaan maaf dari yang bersangkutan.

"Sehingga, kami harap proses hukum (terhadap Florence) tidak ada," kata Alex.

Polda DIY Yogyakarta telah menahan Florence pada Sabtu (30/08) kemarin. Dia diduga menghina dan atau mencemarkan nama baik atas warga Yogyakarta melalui media sosial.
Penahanan ini dilakukan kepolisian setempat karena perempuan yang berusia 26 tahun itu dianggap "tidak kooperatif mengikuti penyidikan".



Sejauh ini konsultan hukum Florence berupaya agar kliennya dapat ditangguhkan penahanannya. Mereka juga menganggap penahanan itu terlalu tergesa-gesa.

Di media sosial itu, Rabu (27/08), perempuan asal Medan, Sumatra Utara itu menuliskan kata-kata yang belakangan dianggap menghina warga Yogyakarta.

sumber: BBC
editor: Kejawen Wetan
Tag : Berita
Back To Top