Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Tragis Gadis Cantik Tewas Setelah Selfie

Kasihan sekali gadis cantik ini. Dia meregang nyawa setelah melakukan aktivitas selfie yang menantang. Sangat disayangkan memang, usianya yang masih muda hancur untuk selamanya.

Kita boleh saja menantang maut dan melakukan perbuatan nekat dalam kehidupan ini. Namun janganlah kenekatan itu berakhir sia-sia, seperti yang dialami Xenia Ignatyeva. Dia hanya selfie dengan kamera kesayangannya. Tapi, ia harus membayarnya dengan nyawa.

ABG cantik ini nampak sangat cantik dalam fotonya. Ia tersenyum penuh rasa optimis dan kebanggaan dalam foto tersebut. Namun itu menjadi foto terakhir dalam hidupnya. Karena di lokasi yang sama, ia meninggal tak lama kemudian.

Photo copyright Mirror.co.uk

Xenia Ignatyeva adalah gadis yang baru mencicipi 1 bulan dari umur 18 tahunnya. Ia adalah seorang fotografer amatir yang sedang semangat-semangatnya dengan kamera yang ia beli setahun lalu setelah bekerja part time. Ia ingin membuat sebuah foto yang mengesankan teman-temannya.

Oleh karena itu, ia mencoba untuk membuat sebuah foto yang dramatis dan penuh resiko
, yaitu foto di atas ketinggian. Foto itu dilakukan di sebuah konstruksi jembatan Krasnogvardeysky. Xenia melakukannya seorang diri dengan temannya menunggu di bawah. Xenia berhasil memotret dirinya dalam beberapa foto.



Tiba-tiba, Xenia kehilangan keseimbangannya dan terjatuh di sisi jembatan. Ia bertahan dan hendak meraih sebuah kabel. Ternyata itu adalah kabel tegangan tinggi yang segera menyengat tubuhnya hingga ia tewas dan akhirnya jatuh ke beton di bawahnya. Xenia Ignatyeva, tewas setelah melakukan foto terakhirnya.

Kejadian memilukan ini mendatangkan peringatan dari psikolog dan polisi. Polisi menyarankan bahwa di dalam potret tersebut, bukan hanya ada foto yang mengesankan, tapi resiko hidup yang harus mereka pertaruhkan. Apalagi kejadian seperti ini banyak terjadi di kalangan anak muda.

Seorang psikolog dari Munich juga mengatakan bahwa banyak fotografer profesional apalagi yang masih muda, perlu memahami lebih dalam konsep memotret di area berbahaya seperti ketinggian, rel kereta api dan sejenisnya. Sama halnya seperti selfie sambil berkendara atau hal-hal yang kelihatan lumrah, modern dan remeh, bisa menjadi hal yang membahayakan diri kita, sebaiknya lebih diwaspadai.

Maybe it's just a selfie, but do it carefully.

sumber: vemale.com
editor: kejawen wetan.
Tag : Berita
Back To Top