Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Nikmatnya Ngeblog Ditemani Magic FM

Bangun sekitar jam tigaan kemudian minum air putih sesaat kemudian pergi ke kamar mandi untuk ambil air wudhu untuk menjalankan shalat tahajud di kamarku yang berukuran 3x4 meter yang ada di bagian belakang rumah. Setelah zikir kurang lebih seperempat jam sambil menunggu bedug subuh.

Saat-saat penantian seperti ini biasanya aku gunakan untuk membaca kitab, tapi jarang aku lakukan, yang sering justru menulis di blog dengan koneksi seadanya saja dan malah terkadang masih draft di word tak sampai publish.


Tak seperti kebanyakan orang, saya tak suka begadang blas, kalaupun begadang juga ada perlunya, itu pun hanya sampai jam 11 malam saja; jarang begadang sampai pagi.

Setelah dia pergi meninggalkan aku untuk menikah dengan pria lain, hidupku rasanya seperti hancur berantakan karena aku masih mencintainya.

Kulampiaskan kekesalanku dengan menggunakan blog untuk menulis ditemani oleh radio online. Dan radio online yang sangat terkenal di winamp, aku coba untuk mendownlod dan haslnya sangat nyama, jarang sekali ada iklannya bahkan selalu dendang bagus yang diperuntukkan pendengar setianya.

Magic FM....
Radio online terbaik saat ini menurut saya.

Sembari menulis saat ikni, saya juga masih mendengarkan magic FM dan lagu-lagunya renyah enak untuk didengar oleh telinga dan satus persen lagu hits dari barat semuanya.

Radio dari negara Rumania ini patut didengarkan oleh semua orang di Indonesia bahkan dunia yang mengingkan non stop music dengan lagu nan indah.
Tag : Curhat
Back To Top