Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

5 Lamaran Artis Dunia Paling Romantis

Proses ini juga kerap identik dengan suasana paling romantis yang pastinya dapat dikenang sepanjang masa. Berimajinasi akan memiliki momen indah ini pada diri Anda? Mengapa tidak. Lima pasang selebriti dengan proses pinangan terindah berikut bisa menjadi inspirasi.

1. Kanye West dan Kim Kardashian
2. Will Smith dan Jada Pinkett-Smith
3. Lady Gaga dan Taylor Kinney
4. Mariah Carey dan Nick Cannon
5. Seal dan Heidi Klum

5 Lamaran Artis Dunia Paling Romantis

1. Will Smith dan Jada Pinkett-Smith

Tak harus mewah, lamaran sederhana ternyata dapat menjadi sesuatu yang indah dan romantis. Will Smith membuktikannya saat melamar Jada Pinkett. "Kami hanya berbaring bersama, dan rileks beristirahat. Aku cukup menatapnya penuh arti sambil berkata 'Maukah kau menikahiku?'. Tanpa direncanakan, tanpa cincin yang tersedia, dan bukan seperti layaknya gaya lamaran klasik."

2. Kanye West dan Kim Kardashian

Pasangan yang sering mengumbar kemesraan di hadapan publik ini memiliki kisah lamaran yang unik dan romantis. West menyewa stadium AT&T Park di San Fransisco, Amerika Serikat tepat di hari ulang tahun Kim pada tahun 2013. Di hadapan 100 orang yang merupakan sahabat, keluarga, pemain orkestra, dan kru film, West melamar sang kekasih, Kim Kardashian.

3. Lady Gaga dan Taylor Kinney

Bagi Gaga saat lamaran yang paling berkesan adalah ketika sang kekasih Taylor Kinney melamarnya dengan cincin berbentuk permen Ring Pop. Saking gembiranya, sang penyanyi nyentrik ini menangis terharu. Tak lama setelah itu, cincin berlian asli pun hadir disematkan Kinney ke jari manis Gaga.

4. Mariah Carey dan Nick Cannon

Meski telah bercerai, lamaran mewah Carey dan Cannon selalu dikenang publik. Cannon melamar Carey di atap sebuah apartemen mewah Manhattan, New York dengan latar belakang gedung pencakar langit iconic, Empire State Building. Beberapa hari kemudian, Cannon melanjutkan aksi lamarannya untuk Carey lewat sebuah helikopter yang diterbangkan khusus mengelilingi Empire State Building.

5. Seal dan Heidi Klum

Seal melamar Klum dengan bantuan keindahan alam. Di dalam sebuah iglo (rumah orang eskimo dari bongkahan es) buatan, dikelilingi glacier (dinding es), dalam bentuk gua salju romantis. Sayangnya pasangan ini telah bercerai setelah tujuh tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

sumber kompas.com
Tag : Artis
Back To Top