Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Kalah Tapi Kok Bahagia

Portugal gagal memenuhi ekspektasi di Piala Dunia 2014. Digadang-gadang bakal menuai hasil bagus, Cristiano Ronaldo dkk justru langsung angkat koper di fase grup.

Itu terjadi setelah Portugal hanya mampu menekuk Ghana dengan skor tipis 2-1 (1-0) pada laga terakhir Grup G di Estadio de Nacional Brasilia, Kamis (26/6) malam WIB.



Hasil itu menempatkan Portugal di urutan ketiga klasemen akhir. Meski gagal melaju ke babak 16 besar, Ronaldo menilai Portugal layak pulang dengan kepala tegak.

“Kami berhak mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Namun, inilah sepakbola. Kami menciptakan banyak peluang, namun tak bisa menyelesaikannya,” terang Ronaldo di laman Samba Foot, Jumat (27/6).

Megabintang Real Madrid itu menambahkan, para pemain Portugal sudah berusaha mengerahkan kemampuan terbaik di fase grup. Sayangnya, usaha keras itu gagal membuahkan hasil seperti yang diinginkan.

“Kami tahu harus mencetak tiga gol sambil berharap pada pertandingan lain. Sayangnya, kami tak bisa melakukannya. Namun, saya bangga dengan performa di Piala Dunia,” tegas Ronaldo.

sumber:
jpnn.com
Tag : Artis
Back To Top