Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Kasihan Olga Syahputra Tak Kunjung Sembuh

BERBAGAI isu tentang penyakit yang diderita komedian dan presenter Olga Syahputra sepertinya tak kunjung usai.

Meski dokter RS Pondok Indah, tempat Olga dirawat sebelum diterbangkan ke Singapura mendiagnosa meningitis (radang selaput otak), kenyataannya publik masih tetap penasaran.


Kepada Jeng Ana, Olga sempat ketakutan dirinya benar-benar mengidap penyakit HIV/ AIDS. ’’Sebenarnya segala sesuatu penyakit di tubuh manusia, kalau mau medical check up dini mempermudah cara pengobatannya. Saya ingatkan lagi di tahun 2012, makanya cek darah, dia tidak mau.

Lalu terjadi benjolan lah, saya sarankan cek imun, biar tahu ada apa,’’ jelas Jeng Ana di Jakarta, belum lama ini. Lalu, masih menurut ahli pengobatan herbal itu, pada 2014 Olga menceritakan soal benjolan yang tambah besar, ada bintik-bintik di kulit.

"Kita nggak bisa vonis penyakit. Nah, sekarang baru diketahui penyakitnya meningitis, kan kasihan. Ini penyakit yang ada penyebabnya sehingga merusak selaput otak," bebernya. Sementara itu, sejumlah artis sahabat dekat kakak Billy Syahputra itu pun masih berteka-teki soal kondisi terakhir Olga.

Sempat dikatakan pindah dari RS Mount Elizabeth, Singapura, tempat dia dirawat saat ini, ke Jerman. Namun, kabar tersebut dibantah Produser Dahsyat Jahja Imanuel Riyanto alias Opa. ’’Olga masih di Singapore (Singapura),’’ tegas Opa melalui pesan elektronik, kemarin.

Begitu pun dengan Billy yang hingga kini masih berteka-teki tentang kondisi kesehatan sang kakak. Dia hanya selalu mengatakan minta didoakan untuk kesembuhan Olga. Sedangkan pedangdut Ayu Ting Ting yang juga sahabat Olga mengaku lebih memilih mendoakan daripada menanyakan perihal kesehatan Olga. "Saya nggak tega kalau tanya kondisi Kak Olga," singkatnya.

sumber:
jpnn.com
Tag : Artis
Back To Top