Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Di Jual Tas Laptop Punggung Everki EKP116NBK

Tas Laptop Punggung Everki EKP116NBK merupakan tas punggung untuk laptop yang dapat menjaga laptop Anda dari goresan dan guncangan yang datang tiba-tiba. Tas Punggung Laptop ini di desain untuk melindungi laptop yang berukuran 15.4" hingga 17" serta dirancang dengan bahan polyester.

Penggunaan Nyaman
Tas laptop punggung ini bukan tas punggung pada umumnya karena, tali yang menahan beban di punggung Anda terbuat dari busa yang halus dan dilapisi bahan yang empuk sehingga tidak membuat Anda cepat lelah saat menggunakan tas ini untuk membawa laptop dan aksesorisnya.

Lapisan Dalam Empuk
Everki EKP116NBK terbuat dari bahan polyster serta memiliki lapisan utama yang empuk dan nyaman untuk menyimpan laptop agar terhindar dari goresan.

Kantung Multifungsi
Everki EKP116NBK mempunyai kantung multifungsi di dalamnya, berfungsi untuk menyimpan aksesoris laptop maupun barang Anda yang sesuai dengan ukuran kantung yang berada di dalam tas punggung everki ini.

Praktis
Akses yang cepat ke kantung bagian depan menawarkan kepada Anda tempat penyimpanan yang sangat memuaskan dan mudah untuk menyimpan barang pada saat Anda dalam perjalanan dan sulit bergerak banyak. Bagian dalam dari Everki Advance berwarna cerah membuat Anda mudah mencari barang yang kecil pada saat cahaya sekitar Anda kurang.

Harga Rp 237.900,-
Tempat membeli : Tas Laptop Punggung Everki EKP116NBK

sumber: Tas Laptop Punggung Everki EKP116NBK
Tag : Dijual
Back To Top