Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

4 Makanan Penghilang Stres

Stres bisa terjadi kepada siapa saja dan dimana saja. Tak peduli usia, bahkan anak-anak pun bisa juga dilanda stres.

Buah-buahan rendah kalori snagat baik untuk dikonsumsi, selain sehat juga dapat membantu menjaga kadar gula darah dalam tubuh.

Raspberi adalah buah yang memiliki kemampuan untuk menghilangkan stres, kandungan antioksidan dan vitamin C nya pun tinggi. Sehingga, sistem kekebalan tubuh akan terjaga.

4 Makanan Penghilang Stres

1. Susu cokelat

Menginginkan sesuatu yang manis? Susu cokelat bisa jadi pilihan baik untuk Anda. Susu cookelat mengandung potassium, yang mana akan membantu meredakan kaku otot, ketika Anda sedang mengalami stress fisik.

2. Alpukat

Buah ini sangat kaya akan vitamin B, yang telah terbukti dapat menghilangkan stres, selain itu kandungan lemak tak jenuh dan serat akan membantu Anda merasa kenyang lebih lama.

Kengonsumsi setengah buah alpukat ditambah dengan sedikit perasan lemon di atasnya. Ini baik untuk sistem pencernaan dan tekstur buah alpukat yang lembut bisa membayar hasrat Anda untuk mengonsumsi es krim.

3. Havermut

Makanan kaya serat ini akan membuat Anda kenyang dan dalam waktu singkat akan menurunkan kadar sytres Anda. Tambahkan susu tanpa lemak saat mengonsumsi havermut, ini untuk memberikan tambahan protein dan kalsium pada tubuh. Tambahkan juga almond untuk memberikan tambahan serat.

4. Raspberi

sumber:
kompas.com
Tag : Kesehatan
Back To Top