Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Konser Coboy Junior

COBOY JUNIOR akan menutup tur 30 kota bertajuk Coboy Junior Generation 2013 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, besok.

Boyband yang dibentuk pada 23 Juli 2011 itu akan tampil live diiringi full band selama dua jam, membawakan 20 lagu.

"Coboy Junior telah menyiapkan diri. Mereka disiplin sekali untuk latihan, demi memberikan penampilan terbaik untuk menghibur para Comate (sebutan penggemar Coboy Junior)," ujar Patrick Effendy, produser Coboy Junior.

Kiki, Bastian, Aldi dan Iqbaal memang sudah tidak sabar menghibur Comate di ibu kota. "Akhirnya, rangkaian konser 30 kota berakhir di Jakarta. Kami bersyukur bisa menghibur para Comate di seluruh Indonesia," kata Kiki.

Banyak kejutan yang akan dihadirkan di atas panggung. Misalnya, daftar lagu yang lebih banyak ketimbang saat tampil di kota-kota sebelumnya. "Di kota-kota sebelumnya, kami bawain 15 lagu. Tetapi khusus di Jakarta yang jadi kota terakhir dari tur konser Coboy Junior, kami bawain 20 lagu," tutur Bastian.

Namun, bukan berarti Coboy Junior mengistimewakan Comate di Jakarta. Bagi Bastian cs, penggemar masing-masing kota punya tempat sendiri di hati mereka. "Setiap kota punya kesan masing-masing, mulai dari gaya mereka sampai menunjukkan bagaimana cara nge-fansnya mereka sama kami," terangnya.

"Tahun ini kami baru konser di kota yang kami belum pernah ke sana. Diantaranya, Manado, Gorontalo, Jambi, Banjarmasin, dan Palembang. Di sana Comate-nya lebih heboh. Setiap kota punya kesan masing-masing," timpal Kiki yang lahir di Jakarta, 4 Januari 1998.

Seperti yang diungkapkan sang produser, keempat personel Coboy Junior giat latihan menjelang konser penutup. Harapannya, tentu saja bisa memuaskan mereka. "Kami latihan biar bisa tampil maksimal saat konser nanti. Kami ingin tampil maksimal buat menghibur para Comate di Jakarta yang sudah lama menantikan konser ini," ungkap Bastian.

Patrick menambahkan, tata panggung dikonsep menarik untuk melengkapi penampilan anak asuhnya. "Untuk panggung sudah pasti lighting-nya bagus. Selain itu, Coboy Junior akan tampil live, benar-benar dengan full band. Jadi, di sini tidak akan ada lipsync dan minus one," pungkasnya. sumber jpnn.com
Tag : Artis
Back To Top