Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Metha Yunatria Sibuk Syuting Sinetron Jaka Tingkir

METHA Yunatria (28) belakangan disibukkan dengan syuting sinetron harian Jaka Tingkir.

Mohammad Kautsar Hikmat (32) atau lebih dikenal Uki Noah, suaminya, jadwalnya malah lebih padat. Sejak Noah merilis album, buku, dan film, ia sibuk promo di sana-sini.


Meski begitu, kehangatan dan keharmonisan mereka sebagai sepasang suami istri tetap terjaga dengan baik. Tinggal di kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat, mereka kerap memanfaatkan waktu yang sedikit untuk bercengkerama bersama anak semata wayangnya, Thameika Ghaniyah Maryam.

Saat Bintang bertandang ke rumah mereka di akhir pekan beberapa waktu lalu, Uki sedang tidak ada di rumah. "Dia lagi di luar kota promo film Awal Semula bareng Noah," buka Metha ramah.

Terletak di daerah perbukitan yang masih memiliki udara yang bersih dan jauh dari kebisingan kota, rumah dua lantai dengan desain minimalis modern ini memiliki lahan seluas 250 m2 dan bangunan kurang lebih 380 m2.

"Saya dan Uki bikin rumah ini semasa pacaran. Kami beli tanah dari mama. Kebetulan mama-papa bergerak di bisnis jual-beli tanah. Yang mendesain kakak aku sendiri yang memang arsitek. Tentu menyesuaikan dengan keinginan kami. Di rumah harus ada area service, ada area publik, dan area privat," kata wanita berbibir tipis ini. "Kenapa di Dago? Pertama, rumah mama di Dago. Kedua, saya suka lingkungannya. Udaranya enak. Terasa seperti di vila," kata Metha.

Terdiri dari tiga lantai, lantai dasar sengaja difungsikan untuk service area yang meliputi dapur kotor, gudang, kamar mandi asisten rumah tangga, dan dua kamar tidur asisten rumah tangga. "Di antara lantai bawah dan tengah ada lantai yang diperuntukkan buat garasi, tempat fitness, dan studio musik Uki," jelasnya.

Naik ke lantai tengah yang disebut Metha sebagai area publik, kesan lega dan simpel benar-benar terasa. Di ruang tamu, beberapa foto keluarga pada dindingnya segera menarik perhatian. Uki digambarkan sebagai family man, yang siap melindungi dan menjaga istri beserta anaknya.

Di ruang keluarga yang menyatu dengan ruang makan dan dapur kering, diisi sofa kulit warna hitam, rak, televisi LCD ukuran besar, home theater, dan tetek bengek alat permainan Meikha. sumber tabloid bintang
Tag : Artis
Back To Top