Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

AHMAD Al Ghazali atau Al Mulai Merambah Karir ke Dunia Akting

AHMAD Al Ghazali atau yang akrab disapa Al mulai merambah karir ke dunia akting.

Anak sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengaku tertarik berakting karena kebetulan perannya tidak jauh berbeda dari karakter aslinya. Di film Runaway nanti itu karakternya aku banget sih.

Kalem, nggak banyak omong.



Al sendiri mengaku memutuskan main film karena melihat dunia akting sebagai profesi yang seru. Dia pun antusias menjelaskan film yang sedang dalam tahap penggarapan itu akan bergenre action yang dibumbui cerita romantis..

Setelah menjalani proses reading dan latihan fisik, Al bakal memulai pengambilan gambar perdana itu di Hong kong. Dia akan menetap di Hong Kong selama dua minggu untuk proses syuting tersebut. .

Rencananya, proses syuting film arahan sutradara Guntur Soeharjanto itu akan dimulai pada Sabtu (10/5) hari ini. Selain Al dan Edward Akbar, Runaway juga akan dibintangi oleh Tatjana Saphira. Hong Kong dipilih sebagai lokasi karena negara tersebut sering menjadi latar film-film action era 90-an hingga saat ini. Untuk film perdananya itu, Al mengaku sudah belajar berbagai disiplin ilmu bela diri. Antara lain, wushu dan boxing.

sumber:
clear.co.id
jpnn.com
Back To Top