Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Konflik Julia Perez (33) dengan Gaston Castano (28) Kian Meruncing

Mei ini, konflik Julia Perez (33) dengan Gaston Castano (28) meruncing.

Bintang film Main Dukun itu menyebut konflik bersumber dari pola pikir, "Ada yang lebih baik daripada pasangan yang sekarang. Ketika kami berpikir seperti itu hubungan kami akhirnya perlahan menuju kehancuran." Jupe belum berencana menemui Gaston di Kota Kembang. Lantas, bagaimana hubungan keduanya sekarang?

"Saya, sih ingin menemuinya, membicarakan hubungan ini mau dibawa ke mana. Tapi dia terus berkelit. Sumpah, saya lagi malas ngomongin dia! Malasnya minta ampun!" demikian Jupe meluapkan emosi kepada Bintang. Secara tersirat, Jupe menyebut butuh upaya ekstra keras untuk menyelamatkan hubungan. Tidak mungkin dengan sekali pertemuan tatap muka, masalah langsung beres.

Enam tahun menjalani hubungan sarat badai, Jupe berharap, rekonsiliasi dengan Gaston terjadi beberapa kali dalam waktu dekat. Selain alasan ada yang lebih baik daripada pasangan, pelantun "Aku Ora Popo" tak terima ditinggal Gaston dengan alasan dirinya terlalu baik untuk pesepak bola asal Argentina itu. Ia berharap ada keterbukaan dan alasan yang masuk akal di balik keretakan hubungan ini.

"Tidak mungkin saya diputus dengan alasan: kamu terlalu baik buatku. Tidak mungkin! Kalau saya ini memang penyuka cowok nakal seperti dia, gimana? Jangan pernah meninggalkan perempuan dengan alasan perempuan itu terlalu baik. Klise!

Yang namanya berhubungan, kita harus bersikap baik terhadap pasangan. Kalau enggak bersikap baik, buat apa berpacaran? Mending bermusuhan sekalian. Jadi saya tidak bisa menerima alasan Jupe terlalu baik. Terlalu klise!" katanya ketus, pertanda tidak terima.

sumber:
tabloidbintang.com
Tag : Artis
Back To Top