Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Kedekatan Ariel Noah dan Sophia Latjuba

Kabar kedekatan motor Noah, Nazril Irham (32) alias Ariel, dengan artis cantik Sophia Latjuba atau Sohpia Mueller (39) menjadi buah bibir dalam lima bulan terakhir.

Keduanya bahkan sudah tak lagi malu pamer kebersamaan. Seperti terlihat di pesta ulang tahun ke-4 putri pasangan Mohammad Kautsar Hikmat alias Uki Noah-Metha Yunatria, Tameika Ghania Maryam, di Playparq, Kemang, Jakarta Selatan.

Sabtu (17/5) itu, mengendarai mobil Range Rover hitam bernomor polisi B 1930 UH, Ariel yang mengenakan kaus putih berkerah dipadu celana jins datang ditemani anak semata wayangnya dengan Sarah Amalia, Alleia Anata Irham (8), dan ayah Ariel, Nazmul Irphan.

Kedatangan mereka disambut hangat sang empunya acara, Uki dan Metha. "Antarkeluarga dan anak-anak (anggota) Noah dekat banget. Komunikasi pun terjalin baik," tutur Uki, gitaris Noah. Pesta ulang tahun Meika berlangsung meriah, dengan hiburan sulap, membuat belasan anak yang diundang terhibur.

Saat acara tengah berlangsung, datang tamu tak terduga. Wanita cantik yang belakangan santer dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan Ariel, Sophia Mueller, menggandeng Manuella Aziza Villareal (8), buah cintanya dengan Michael Villareal. Mereka memberi selamat kepada Meika, yang hari itu tampak cantik dengan gaun warna pink bak Princess.

Usai acara ultah anak Uki Noah, Ariel dan Sophia Latjuba keluar dari ruangan tempat acara berlangsung.

Keduanya bergabung dengan anggota Noah lainnya, Reza dan David, duduk di kursi di pinggir arena bermain. Sementara Ariel-Sophie asyik mengobrol, Alleia, anak Ariel, dan Manuella, anak Sophie, menjajal satu per satu permainan di Playparq.

Mulai dari "ayunan" sampai tramboline. Keduanya tampak sangat akrab. Seperti sudah kenal lama dan sering bertemu. Tawa mereka lepas. Alleia, yang lahir 5 Juni 2005 itu, sudah tampak besar dan cantik.

"Kamu gantian duduk di sini," seru Alleia, meminta Manuella main sejenis ayunan. Setelahnya, mereka mencoba permainan lain. "Aku ke sini bersama Papa (Ariel), Tante (Sophie), Manu, dan Opa," sebut Alleia, yang hak asuhnya dipercayakan kepada Sarah. Setengah jam mengobrol di arena permainan Playparq, Ariel-Sophie kembali masuk ke ruangan dan melanjutkan obrolan di dalam.

Sebagai duda dan janda yang telah memiliki anak, Ariel-Sophie sadar betul harus mengakrabkan anak kepada pasangan. Terbukti, Ariel berusaha akrab dengan Manuella. Sophie tak nampak canggung saat bermain dan bercanda dengan Alleia. Pemandangan menarik terbentang di depan mata, kami sigap membidik dan mengabadikan momen-momen yang jarang terlihat di hadapan umum ini.

Namun sayang, keduanya enggan berkomentar soal kedekatan mereka dengan anak pasangan masing-masing. Pun saat kami meminta Ariel foto bareng Alleia.

"Kami dari Tabloid Bintang. Boleh foto bareng anak?" pinta kami kepada Ariel. "Nanti ya, mau main (bersama anak) dulu," kata Ariel yang lalu mengajak Alleia bergegas ke tempat permainan.

Ditunggu hingga mentari berangsur mulai tenggelam, Ariel Noah tak kunjung memberi waktu Bintang untuk wawancara.

Selesai bermain flying fox bersama anak-anak mereka, Ariel dan Sophia Latjuba bergegas pulang meninggalkan tempat acara ultah anak Uki Noah. Sementara Sophie berjalan kaki keluar Playparq, pelantun "Separuh Aku" pulang bersama ayahnya, Alleia, dan Manuella.

Saat menuju mobil bernomor polisi B 1930 UH, ayah Ariel yang berjalan menggunakan tongkat nampak dipapah Ariel. Terburu-buru pulang, malam harinya kebetulan Ariel bersama bandnya ada jadwal geladi resik acara ulang tahun NET. di Meis Ancol.

Apakah kebersamaan Ariel-Sophie dengan anak-anak mereka pertanda, mereka serius dengan hubungan ini dan akan meresmikannya dalam waktu dekat? Tak ada yang tak mungkin, terlebih beberapa waktu lalu ayah Ariel mengisyaratkan sudah memberi restu.

"Mudah-mudahan saja kalau memang berjodoh semuanya bisa terlaksana," tuturnya. Berdekatan terus, sudah akrab dengan anak-anak, tunggu apa lagi?

sumber:
tabloidbintang.com
Tag : Artis
Back To Top