Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Dewi Perssik Akan Segera Bebas

DEWI Perssik atau Depe sebentar lagi akan bebas dan meninggalkan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur yang 3 bulan terakhir menjadi tempat tinggalnya selama menjalani masa hukuman.

Sri Muna, ibunda Depe mengatakan puterinya tidak akan membawa barang-barang yang setia menemaninya selama di penjara.

"Biasanya Dewi sejak dulu kalau pindah rumah, enggak pernah bawa apa-apa. Apalagi, sekarang, mungkin dia juga tidak bawa," ucap Sri di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (12/5).

Tak hanya itu, kebebasan Depe juga membuat sedih beberapa teman sesama warga binaan di Rutan Pondok Bambu.

"Teman-teman Dewi menangis semuanya. Mereka tahu Dewi mau keluar," kata Sri.

DEWI Perssik atau Depe hari Rabu (14/5) lusa akan menghirup udara bebas setelah 3 bulan mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta.

Jelang hari kebebasan itu, para warga binaan Rutan Pondok Bambu akan menggelar acara pelepasan.

Mereka akan mengiringi Depe dengan goyang morena.

"Mereka mau latihan menggiring Dewi pulang pakai tari-tarian morena gitu. Jadi sekarang lagi sibuk latihan," ujar Indah Sari, sahabat Depe di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (12/5).

Indah yang sering datang menjenguk Depe mengatakan, selama berada di penjara pedangdut pemilik goyang gergaji itu disayang banyak orang.

"Di dalam yang sayang sama dia bukan 10-20 orang saja. Anak ini (Dewi) memang baik, makanya ini dianggap ujian. Mungkin setelah kelar ujian, derajatnya diangkat sama Allah," tutur Indah.

sumber:
tabloidbintang.com
showbiz.bisnis.com
bandung.bisnis.com
Tag : Artis
Back To Top