Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Selamat Ulang Tahun ke 75 Indonesiaku - Dari Kejawen Wetan Blog

 Merdeka !!!

Sekali Merdeka, Tetap Merdeka !


Hari ini Bangsa Indonesia sudah berusia 75 Tahun. Ibarat umur manusia, 75 tahun sudah dianggap tua dan banyak makan garam.


Alhamdulillah...

Blog Kejawen Wetan yang sederhana ini sudah mengudara hingga sekarang, sekitar 10 tahun hadir menemani siapapun yang membutuhkan informasi kamus-kamus dalam basa jawa yang sekarang mulai diheningkan oleh beberapa orang. Jangan sampai ah.


Sementara statistik pengunjung blog kejawen wetan ini menurun di saat hari libur sekolah. Paling hanya sekitar 5 ribuan saja pengunjungnya.

Tetapi saat hari kerja dan sekolah, pegunjung mencapai puluhan ribu. Dan jumlah postingan sudah lebih dari 3.000 post, follower 30an, dan komentar sekitar 900an komentar.


Sangat disayangkan, komentar saya moderasi karena banyak banget yang berkata kurang pantas sehingga tidak dipublish sama sekali.

Kami mohon maaf.

Bukannya kritikan, malah cenderung hinaann ke admin. Tapi terima kasih juga ya sudah sudi berkunjung ke blog sederhana yang insya Alloh akan tetap langgeng sepanjang masa selama tidak di banned GOOGLE, kita tetap posting hal bermanfaat buat Adik2 kita semuanya.

 

 

Tag : Berita
Back To Top