Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Olga Syahputra Menangis Ingat Didoakan Penggemarnya

OLGA Syahputra kini mulai aktif lagi menghibur pengemarnya di layar kaca, setelah absen sekitar sebulan lamanya karena sakit yang dia derita. Badannya kini juga terlihat lebih kurus dari sebelumnya.


Selama berada di rumah sakit, Olga mengaku sangat rindu kembali menghibur pengemarnya. Maka itu selain berdoa, Olga menjadikan semangat kesembuhan dari penyakitnya dengan mengingat para pengemarnya.

"Selama sakit aku selalu nonton kalian di televisi, rasanya kangen dan pengen cepet-cepet balik lagi ngisi acara. Makanya aku jadiin kalian semangat buat sembuh," ujar Olga saat kembali mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta, Senin (14/10) malam.

Pria berpenampilan kemayu ini lantas menitikan air mata bila mengingat doa dari seluruh pengemar dan sahabatnya. "Aku tiap hari nonton kalian dan saat denger kalian doain aku di tv dan banyak yang jenguk, aku sedih sekaligus terharu.

Ternyata banyak yang doain Olga sembuh," tuturnya sembari menitikan air mata.

Dikesempatan itu pula, pria yang membawakan lagu 'Hancur Hatiku' ini menghaturkan ucapan terimakasih untuk seluruh pengemarnya. "Makasih buat semua yang udeh ngedoain Olga.

Ternyata masih banyak yang sayang sama Olga, kalau enggak ada kalian Olga mungkin enggak ada di sini sekarang sama kalian," pungkasnya.

sumber:
jpnn.com
Tag : Berita
Back To Top