Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Ahmad Dhani Minta Maia Estianty Menginap di Rumahnya

TAK ada yang bisa menampik besarnya kasih sayang Maia Estianty untuk Abdul Qodir Jaelani atau Dul. Saat anak bungsunya itu terbaring tidak berdaya di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) akibat kecelakaan di Tol Jagorawi, Minggu (8/9), pentolan Duo Maia itu setia mendampingi. Bahkan, dia pernah tertangkap kamera tengah ketiduran dengan wajah lelahnya di samping tempat tidur Dul. Saat itu, sudah dua hari Maia tidak pulang ke rumah.

Kini, saat Dul sudah pulang ke rumah, Ahmad Dhani meminta Maia tetap mendampingi bocah 13 tahun itu. Meski kondisi fisiknya terus membaik, Dul diakui Dhani masih membutuhkan perhatian dan pengawasan orangtua. Dan Maia sebagai ibu kandung, dinilainya sebagai orang yang paling tepat untuk itu. Karenanya, Dhani berharap mantan istrinya itu mau menginap di rumahnya untuk menemani Dul.

Rabu malam (25/9), saat hari pertama Dul pulang ke rumah setelah 18 hari menjalankan perawatan di RSPI, Maia datang ke rumah Dhani di Jalan Pinang Mas, Pondok Pinang, Jakarta Selatan untuk melihat kondisi buah hatinya tersebut. Kebetulan, siang harinya Maia tidak bisa ikut mengantar Dul pulang ke rumah.

Dhani mengaku, sudah memberikan kebebasan kepada Maia untuk menemui ketiga buah hati mereka, Al, El, dan Dul. Sebelumnya, Dhani dan Maia sempat berseteru memperebutkan hak asuh anak, dan berakibat tertutupnya akses Maia terhadap anak-anaknya, karena hak asuh jatuh kepada Dhani.

”Kemarin malam (Maia) saja datang kok. Sangat leluasa, saya bahkan sebenarnya ingin Maia tidur di sini untuk temani Dul,” ujar Dhani saat ditemui di kediamannya, Kamis (26/9).

”Bahkan, saya ingin Maia tidur di sini dari dulu malah," sambungnya lalu tertawa.

Kecelakaan Dul diakui Dhani membawa hikmah tersendiri bagi hubungannya dengan Maia yang sempat memanas. Selama menemani Dul di rumah sakit, Dhani mengaku banyak berkomunikasi dengan sang mantan istri. Pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 26 Mei 1972 itu tidak merasa risih dengan kehadiran Maia yang terlihat masih perang dingin dengan Mulan Jameela yang sempat disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Dhani dan Maia. ”Tujuh belas hari saya dan Maia dampingi (Dul). Cuma memang tak ada yang tahu saja,” kata bapak empat anak itu.

Hingga kemarin malam, Maia belum menanggapi permintaan Dhani untuk menginap di rumahnya tersebut. Sebenarnya, itu bukan kali pertama Dhani mengajak Maia tidur di rumahnya sejak resmi bercerai. Februari lalu, Dhani menawarkan Maia menginap di kamar baru Al, anak sulung mereka. Maia menolak dengan alasan tidak mau seatap dengan pria yang bukan muhrimnya. Tetapi penolakan itu belakangan diketahui karena kamar itu dulunya merupakan kamar Dhani dan Maia saat masih harmonis.

Namun, Dhani memastikan Maia akan menemani Dul menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas kecelakaan maut yang menewaskan tujuh orang tersebut. ”Saya pasti kasih tahu bundanya, sehingga bundanya bisa mendampingi juga,” ungkapnya.

Dhani menambahkan, Dul sudah mengetahui adanya korban tewas tersebut. Bahkan, sejak masih dirawat di RSPI. ”Ternyata saya baru tahu kalau dia (Dul) sudah tahu dari BB yang dipinjam dari temannya waktu jenguk. Dia tahu ada tujuh orang yang meninggal. Tapi kalau ditanya, pura-pura nggak tahu,” tuturnya yang mengetahui hal itu dari adiknya.

sumber:
jpnn.com
Tag : Berita
Back To Top