Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Hadeeeh Isu Zaskia Gotik Hamil

Liputan6.com, Jakarta : Meski sempat trauma setelah rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo gagal, Zaskia Gotik justru terlihat makin semok. Pedangdut 23 tahun ini tak mengalami penyusutan berat badan seperti wanita lain pada umumnya yang mengalami depresi.


Akibat tubuhnya yang semakin aduhai, Zaskia pun sempat disebut tengah berbadan dua. Lantas apa kata Zaskia? "Alhamdulillah nggak (hamil)," jawabnya singkat, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2013).

Pemilik Goyang Itik ini pun berdalih jika berat badannya meningkat berkat kebiasaannya makan malam. Hal itu yang membuat Zaskia terlihat lebih berisi.

"Sekarang makan malam terus, bawaannya lapar. Dulu nggak suka makan malam," kata Zaskia.

Terbongkarnya borok Vicky setelah sehari bertunangan dengan dirinya, memang sempat membuat pelantun Satu Jam Saja ini trauma dan mengurung diri selama tiga hari. Namun, saat ini Zaskia mengaku sudah ikhlas, sehat dan bisa kembali beraktivitas lagi seperti biasa.

"Iya waktu itu (mengurung diri). Masih kaget, masih nggak menyangka saja. Eneng (sapaan Zaskia) masih nggak percaya Vicky seperti itu. Banyak yang yakinkan, Eneng sadar," pungkasnya.

sumber:
liputan6.com
Back To Top