Ayo nglestarekno Budoyo Jowo ben ora ilang Soko Bumi Nusantoro

Jokowi Tolak Mengendarai Mobol Mewah Hotman Paris

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menemui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Balaikota DKI Jakarta. Pengacara 'blink-blink' ini mengaku hanya sekadar bersilaturahmi dengan Jokowi. Tapi, bukan Hotman namanya bila tidak mencari sensasi.

"Kami cinta sama Pak Gubernur, kami bersilaturahmi saja. Baru kesempatannya hari ini, tepat. Saya juga bawa teman-teman dari berbagai background, ada artis ada pengusaha," kata Hotman di Balaikota DKI, Jakarta, Senin (23/9/2013).

Hotman datang ke kantor Jokowi dengan naik mobil mewahnya Lamborghini hijau bernomor polisi B 999 NIP. Sedangkan rombongannya, naik Rolls Royce hitam bernomor polisi B 666 ANE. Di sela percakapan terakhir, Hotman menawari Jokowi naik 'Lambo' miliknya.

Jokowi pun dituntun dan mengikuti Hotman ke arah mobil mentereng itu. "Ini Pak, mobil saya .Ayo Pak Jokowi. Bapak mau coba keliling pakai mobil saya? Silakan Pak," ujar Hotman dengan senyum lebarnya.

Ditawari untuk naik tunggangan pribadi nan-mewah itu, Jokowi hanya senyum-senyum dan menolak halus. "Lah ini kan mobil Bapak, kok saya disuruh nyetir. Saya nggak bisa, Bapak saja," jawab Jokowi.

Karena ditolak Jokowi, Hotman masuk ke dalam mobil dan menghidupkan mesin. Brumm... Mobil sport itu dihidupkan.

Mendengar deruman mobil miliaran rupiah itu, Jokowi kaget. "Bunyinya bikin kaget, gimana nanti bawanya," ucap jokowi sambil tertawa.

Tak hanya membawa Lamborghini, Hotman juga membawa mobil Rolls Royce hitam bernomor polisi B 666 ANE. 2 Mobil itu terparkir tepat di depan pelataran Balai Agung, tempat Jokowi berkantor.

Kontan saja, kedatangan Hotma tersebut tidak hanya menjadi pusat perhatian para awak media, namun juga para PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Selain membawa mobil mewah, Hotman yang mengenakan setelan jas berwarna abu-abu itu juga membawa wanita-wanita cantik yang diketahui adalah asistennya untuk menemaninya bertemu Jokowi dan sejumlah artis, seperti Deni Sumargo dan Kimberlu Ryder, serta pengusaha tempat hiburan sekaligus penyanyi dangdut Inul Daratista yang ikut mendampingi Hotman.

ingat, sumber aslinya:
liputan6.com
Back To Top